Tere Liye ternyataaaa....


Jadi ceritanya tadi pagi saya ikutan acara seminar muslimah yang diada’in sama anak2 FK dan FOSIMMIK UNDIP. Yang menarik adalah pembicara utama dalam seminar ini adalah Tere Liye, seorang penulis novel yang sekarang lagi booming lah, di gandrungin sama kebanyakan remaja2, sebab menurutku sih karena konsep novelnya yang sebagian besar bercerita tentang perasaan, perasaan, dan perasaan, ahaha :D

Dapetin tiket seminar ini juga penuh perjuangan *lebay dikit, ahaha, iya soalnya bayangin aja, hari pertama dibuka pendaftaran, tiket yang gold sama silver langsung abis, jam 9 pagi saya sms panitia, dan kata panitia tiket yang tersisa sisa regular, duduknya dibarisan tengah ke belakang, yaudahlah gak apa2. Sebenarnya antara pengen ikut sama enggak, soalnya tema seminarnya tentang cinta-cinta sih, tentang love, perasaan, perasaan, perasaan,  urusan perasaan mah gak bakalan pernah abis deh di cerita’in, hehe… Nah, di kira ku tuh awalnya seminar kepenulisan, secara ngundangnya Tere Liye, maklum saya jg bercita-cita pengen bisa jadi penulis, haha.. jadi pengennya seminarnya tentang tulis-menulis gitu deh, tapi ternyata bukan. Tapi gak apalah, mudah-mudahan saja bisa dapat ilmu yang lain di seminar kali ini.

Pagi2 sekali saya sudah berangkat, sudah duduk dengan manis di barisan regular, menunggu pembicara pertama TERE LIYE, ahaha.. 
Dan taraaaa… pas Tere Liye nya masuk, kita semua langsung terperangah, haaa?? Itu beneran Tere Liye?? Gak pada percaya, ahaha… Gimana yaa, kalo saya sendiri sih emang belum liat langsung Tere Liye itu kayak mana, secara emang Tere Liye juga di ke 16 novel yang dia punya gak ada satupun profil diri dia, pun di funpage FB nya jg fotonya kecil bgt, tapi dalam bayangan ku tuh Tere Liye kayak2 Habiburrahman El-Shirazy gitu, yang kebapak-an, wibawa, sedikit bicara, dsb, tapi ternyata aslinya tuh masih kelihatan muda, gahol, dan kocak bgt, ahaha… Tere Liye juga pandai sekali membawakan materi tentang love tanpa mengunderestimate yang lain, membungkusnya dgn baik sekali dengan bahasa2 remaja yang lagi trend, dan tentu saja banyak sekali hikmah dan inspirasi yang bisa di peroleh. Pokoknya kereeenn bgt, jempol deh..!! 
Jadi membarakan semangat untuk menjadi seorang penulis nih, semoga kelak bisa terwujud, aamiin :)

Tere Liye, keliatan kecil bgt gambarnya yak, maklum barisan reguler sih, hehe...


Tere Liye *setelah gambarnya di zoom  :D



Komentar