Merokok? Think Again!!

Pernah suatu hari saya melihat cowok cakep bgt, dandanannya oke bgt, rapi, wangi pula.. ahhh sempurna bgt deh! Cowok idaman para wanita diseluruh dunia ini pokoknya!

Tapi saat lagi asyik-asyiknya mengagumi kegantengannya, tiba-tiba aja dia ngeluarin rokok, dan dengan santainya merokok, padahal disekitaran dia banyak orang juga. Hhaa… langsung deh kegantengan dia menurun tajam, kebolak-balik menjadi minus 180 derajat. Perasaanku yang sudah seperti balon yang membesar, tiba2 saja ikatannya kebuka lalu balon itu melayang-layang kesana-kemari kehabisan angin. Melempem kayak kerupuk, huhu -_-"

Yup, begitulah buat para cowok2 di seluruh dunia ini. Inilah satu rahasia kecil seorang wanita yang kalian perlu tahu. Wanita mayoritas enggak suka bgt sama lelaki perokok. Walau gantengnya selangit, tapi kalo merokok, kegantengannya jadi menurun, haha :D

Negatifnya merokok saya pikir sudah banyak bertebaran dimana-mana infonya, tinggal searching aja di internet. Si Perokok maupun yang menjadi perokok pasif sama2 terkena dampak negatif dari merokok.

Udara saat ini –apalagi dikota- sudah sesak dengan polusi kendaraan, pabrik, dll. Janganlah lagi ditambah-tambahin dengan polusi rokok. Hidup itu pilihan broo.. tinggal pilih aja, mau merokok atau tidak, mau sehat atau tidak, selesai!

So, kalo kalian bener2 lelaki sejati, yang pengen dicintai para wanita..  Yuukk.. berhenti merokok!! Okee!!!



Komentar