apa kabar cinTA?

Apa kabar cinTA? 
Maaf yaa cinTA, kemaren waktu liburan bulan puasa, kamu aku cuekin, aku anggurin. Bukannya gak lagi peduli sama kamu, tapi aku bener-bener pengen menciptakan Quality Time bgt sama keluargaku, sama bapak ibuku. Pengen bener-bener birrul walidain
Kamu tahu sendirikan? Aku sudah  dua tahun gak pulang. Perasaan ku bener-bener gelisah, udah gak bisa fokus lagi sama kamu, ibarat handphone yang baterainya udah lemah, makanya mau gak mau aku harus pulang dulu, cinTA. Aku pengen men-charger diri  dulu, pengen menemukan lagi motivasiku yang entah terbang kemana. 

Berlama-lama bersama kamu kemaren bener-bener bikin aku suntuk berat, cinTA. Disatu sisi aku sayang bgt sama kamu, pengen selalu bersama kamu, tapi disatu sisi aku juga kangen bgt sama kedua orangtuaku, keluargaku. Aku bener-bener galau, dilema. Hiks T.T

Tapi, kamu jangan sedih lagi ya cinTA. Alhamdulillah sekarang baterai motivasiku sudah penuh. Semangatku sudah kembali seperti dulu :)
Seperti saat-saat kita pertama kali berkenalan. Aku masih ingat bgt, bagaimana dirimu malu-malu ketika aku ajak berkenalan dengan dosen pembimbingku, dan bahagia bgt ketika tahu dosen pembimbingku setuju kita akan selalu bersama, menyelesaikan sebuah proyek besar yang akan menjadi penentu masa depan hidupku :)

si cinTA :)

Aku juga masih ingat, bagaimana bergairahnya kamu ketika aku ajak jalan-jalan ke gramedia dan perpustakaan kampus. Juga bagaimana setianya kamu menemani aku begadang semalaman, demi menyelesaikan proyek besar ini. Terimakasih ya cinTA...

cinTA, Sekarang aku sudah kembali.. Jangan ngambek lagi ya cinTA..
Now, My time for you, cinTA. 
Ayo kita berjuang kembali! Berjuang kembali menyelesaikan ceriTA cinTA kita!! Karena aku tahu, ini bukan deriTA, melainkan cinTA yang akan berakhir dengan bahagia, happy ending, insya Allah. Aamiin :')

Komentar