Jleb! Jleb!

Hari ini begitu banyak inspirasi.
Mulai dari rasa malas sebenernya datang di tarbawi day (Zzz -_-), tapi gara2 ngelihat semangatt salah satu kawan yg pengen bgt datang tapi gak bisa hadir gara2 lagi sakit, jadi bikin diri ini JLEB bgt, saya yg sehat, punya kesempatan dan waktu luang malah maunya males2an, bener2 cupuu bgt! -_-"

Jadilah dengan semangaatt 45 saya hadir diacara tsb. Seperti biasa, ada kajian tentang urgensi interaksi kita dengan Al-Quran, lalu dilanjut dengan tilawah Al-Quran dengan surat2 yang telah di tentukan, kemudian terakhir mutaba'ah dan muraja'ah berkelompok. Ahh.. bener2 beautiful day bgt :)

Disela-sela acara, saya juga sempat ngobrol sama salah satu kawan satu angkatan. Saat itu saya yang terlalu semangat menceritakan tentang bagaimana progress Tugas Akhir saya, langsung Jleb seketika, ketika tahu, kawan yang saya ajak ngobrol ini ternyata juga bukan hanya berjuang menyelesaikan Tugas Akhir nya, tapi juga lagi berjuang kerja part-time buat bantu2 keluarga untuk biaya hidup dan kuliah. Saya jadi kayak digampar! hiks2 T.T

Lagi-lagi, saya yang masih di biaya'in orangtua serta punya banyak kesempatan dan waktu luang, kembali merasa cupu sekali. Seharusnya kalo sudah dikasih keadaan biaya dan waktu yang cukup, harusnya bisa lebih baik hidupnya, bisa cepat lulus, dan banyak melakukan hal2 yang bermanfaat. 
Aaahh.. Pokoknya mulai sekarang gak boleh males-malesan lagi. Harus jadi anak yang rajin.
Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.
Semangaattt!!

Komentar