Saya lulus, Maakk!

Sudah 5 hari ini sejak sidang kelulusan Saya tanggal 4 Februari 2014 kemaren digelar, rasanya masih gak percaya, finally, Saya lulus! Alhamdulillah, hiks hiks T.T

Dan 5 hari ini pun saya lewati sebagai ajang balas dendam Saya, dengan tidur sepuasnya, baca novel sepuasnya, nge-net sepuasnya, nonton film sepuasnya, yeeaahhh!! haha :D 

Kalo di ingat-ingat, saat kemaren sidang tuh rasanya cepet bgt, gak kerasa. Lebih deg-deg’an waktu seminar TA malah -_-“

Tapi, tetep aja, kalo di ingat-ingat lagi saat proses sidang itu berlangsung, dimana Saya seorang diri di dalam ruang sidang dengan 3 orang dosen penguji, rasanya pengen teriak, aaarrgghh! Maluuu bgt rasanya ketika ada pertanyaan yang enggak bisa dijawab. Rasanya tuh udah hopeless bgt, jangan-jangan gak lulus nih, hiks T.T

Lalu setelah melewati 1 setengah jam masa sidang, Saya disuruh keluar ruang sidang, sedang para dosen penguji mendiskusikan didalam ruang, Saya layak untuk lulus atau enggak. 
Pas keluar ruang itu, sontak saja Saya langsung nangis sejadi-jadinya, hiks T.T 
Khawatir bgt kalo gak lulus, malu! Hiks T.T

Lalu 5 menit kemudian Saya dipanggil untuk masuk kembali ke dalam ruangan, dan masih dengan mata yang merah bekas nangis -_-“

“baiklah, setelah melakukan diskusi dengan dosen penguji dan berdasarkan proses sidang Anda, Saya nyatakan saudari Susdarminasari Taini lulus!” Begitulah kata dosen ketua penguji Saya.

Dalam hati langsung, yesss!! Alhamdulillah, Saya lulus maaakkkk! Hiks T.T

Setelah dosen penguji keluar ruang, Saya lalu melanjutkan nangis Saya kembali, haha :D
kawan-kawan E-Goldwin yang setia menunggu diluar pun masuk ke dalam ruangan, lalu memberikan ucapan selamat, ahhh.. makin terharu jadinya, hiks hiks T.T



Terimakasih kawan-kawan E-Goldwin!
Terimakasih Mamak dan Bapak, kalian berdua sukses membawa Saya melangkah sejauh ini, berhasil mengantarkan Saya menjadi SARJANA! Saluuutt! :')
Dan Terimakasih juga buat kawan-kawan semuanya, atas doa-doa baiknya, terimakasih! :')

Komentar

  1. Alhamdulillah :D
    Selamat ya, Sus! Semoga gelar kesarjanaannya berkah.
    Mari berjuang sama-sama :D

    BalasHapus
  2. wah mbak... selamaaaat !!!
    Gak ngabari ;(
    kalo gak buka g+ mbak, irdha gak bakal tau deh kalo mbak udah lulus.
    wisudanya kabarin ya mbak???

    BalasHapus

Posting Komentar