Merantau (lagi)

Huaaa.. rasanya sudah lama banget enggak nulis, haha.. rasanya nyampe bosan sendiri ngeliat blog ini nih, itu itu aja, enggak pernah di update, memalukan *oke cukup curhatnya!


Well, kali ini saya ingin bercerita tentang pengalaman merantau saya (lagi). Setelah 4.5 tahun stay di Semarang dengan segala kenangan manisnya *tsaahh, dengan segala suka dukanya, saat-saat masa kuliah yang berdarah-darah *oke yang ini lebay! :D akhirnyaaa… tibalah kaki ini melangkah  melanjutkan hidup (lagi). And.. here I am, Cilegon! Yeeyy! *Prokprokprok :D

Kenapa saya berada disini? ini semua terjadi semenjak negara api menyerang, haha :D *krik..krik..krik..
Eh ini yang serius nya. Siap? Oke!
Jadi ceritanya, setelah lulus kuliah, alhamdulillah saya keterima kerja disalah satu perusahaan di Cilegon, yang bergerak dibidang pelabuhan. Kalo kata orang rumah, "kamu ini, anak pulau, anak laut, kemana-mana-nya ya ketemunya laut lagi, laut lagi", saya cuma bisa senyum-senyum sambil nyanyi-nyanyi, sambil joget-joget ala india, haha :D
ya gimana ya, ini-lah malah yang bikin saya ngerasa nyaman kerja disini, di kantor hari-hari ngelihat laut, haha :D enak banget deh.
Kalo kalian pernah dengan pantai Anyer yang terkenal itu, nah kantor saya deket situ tuh, yaa namanya juga pelabuhan ya, hehe :D
Beneran gak nyangka bgt dah, hari-hari ngeliat laut, kapal, mondar-mandir di dermaga, disepoi angin laut, aahh... persis bgt kayak di kampung ini mah, persis bgt kayak kalo lagi mau pulang kampung via laut ngeliat lautan luas lengkap dengan kapal-kapal tambang besar, waaah...
Ah kan, jadi kangen kampung, hehe :')






Komentar

  1. Selamat sudah nulis lagi :D
    *padahal saya sendiri sudah nggak pernah nulis, pembaca saja :p
    Anak laut balik-balik deket laut ya, Buton-Semarang-Cilegon, menikmati laut setiap hari. . .:D

    BalasHapus
  2. haha.. dasarrr :p
    iya nih, menikmati laut setiap hari, alhamdulillah yaa :)

    BalasHapus
  3. kok komentarku yang dulu ga ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini komentar pertama kamu lho ran :D

      Hapus
    2. sebelum amel komen, aku dah komen duluan.. tapi kok ga ada? :(

      Hapus
    3. oiya tah? ahaha... gak tau euy ran..

      Hapus

Posting Komentar