Teh Susu

Biasanya kalo maen ke mall, saya selalu menyempatkan untuk membeli teh susu, bahasa kerennya kalo di mall-mall tuh, milk tea, haha :D

Pernah salah seorang teman bertanya, “Emang enak ya minum milk tea?”, saya malah jadi mikir, emang kalo di kota milk tea tuh enggak umum ya? Haha :D


Milk tea atau teh susu, bagiku lebih dari sekedar minuman. Banyak kenangan-kenangan manis didalamnya, semanis teh susu, dan yang membuatnya, mamak tersayang :')


Waktu zaman SD, pas zaman-zaman nya krisis moneter, dimana harga barang-barang serba mahal, harga susu apalagi, jadilah setiap pagi sarapan yang biasanya bisa minum susu, full susu, di akalin sama mamak dengan mencampurnya sama teh, biar bisa hemat susu, biar jadinya bisa banyak juga, untuk anak-anaknya lima orang, haha :D Mamak emang paling kreatif!


Itulah mengapa kalo minum milk tea itu selalu bikin perasaan senang, dan tenang, karena berasa menjadi anak kecil lagi, berada di rumah, duduk bareng-bareng di dapur bersama ke empat sodara, Mamak sama Bapak. Adeeemm!

Komentar