Ketika menerima undangan walimahan

Baru saja posting soal menikah kemarin, eh pagi ini langsung saja dapat undangan walimahan dari seorang teman dekat sekaligus teman terbaik ketika jaman kuliah dulu. Pertanda apakah ini? *halah :p

Well, menerima undangan walimahan spesial hari ini bener-bener bikin shock bgt. Shock yang bahagia bgt. Bagaimana tidak, yang walimahan dua orang yang sama-sama saya kenal sejak kuliah, teman seangkatan, yang tidak pernah pacaran, tidak pernah dekat-dekat sama lawan jenis, aktivis dakwah pula. Tidak pernah terbersit sama sekali, dua orang ini ternyata di masa depan bakalan merajut tali bersama, berjuang menuju surga-nya Allah. Emang skenario Allah swt itu luar biasa bgt yak, Masya Allah :')

Lalu kemudian berpikir, orang yang sudah lama pacaran gak tau kabar beritanya kapan nikah, orang yang gak pacaran tau-tau aja nyebar undangan walimah, wah!

Maka, semoga hari-hari menuju ke hari H walimahan bisa berjalan dengan lancar, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, langgeng hingga maut memisahkan, aamiin.

Komentar

Posting Komentar