Urusan Kelabu

Kita hidup dijaman dimana "no pict, hoax!", jadi karena itulah, karena tidak melihat dengan mata kepala sendiri surat edaran jumat pagi ini karyawan baru wajib ikutan acara menanam pohon, akhirnya kami santai-santai saja masuk pagi seperti biasa ke kantor. Kata SDM emang katanya wajib sih, jam 07.30 wib mulai acaranya, tapi itu katanya :p
Lalu tetiba jam 09.00 wib, manajer SDM datengin anak baru satu per satu di ruangannya, ngomel-ngomel, bilang saya barusan ditelpon sama pak Dirut, ini karyawan baru kemana, ternyata kalian masih ada diruangan, sana buruan ke lapangan dekat tanggul dermaga, bla..bla..bla.. Saya langsung kabur, buru-buru kedepan, ternyata anak-anak yang lain sudah kumpul juga, abis di omelin juga, ahaha :D
Ini urusan kelabu yang pertama, di kantor diomelin manager SDM, pas di lapangan di omelon pak Dirut, gak apa-apa lah, yang penting rame-rame diomelinnya :p

Nah, ada lagi urusan kelabu kedua. Pas sore, tetiba saya ditelpon sama nomor baru, nomor tak dikenal. Jadilah saya tidak angkat. Terus nomor itu telpon lagi, saya iseng angkat saja. And you know what? Ternyata itu telpon dari pak Dirut! :D
Urusan ini jadi kelabu karena pak Dirut minta dokumen penting sekarang juga bawa di ruangannya, bilang sambil ngomel-ngomel kenapa lama itu dokumen datang, sedangkan posisi saya lagi tidak di kantor. Pas mau bilang, menjelaskan kalo saya lagi diluar, beliau sudah menutup telpon. Jadilah panik sepanik-paniknya, haha.. minta tolong teman yang di kantor untuk nyari itu dokumen lalu ke ruang beliau.
Hhaa.. cukup, semoga ini urusan kelabu terakhir, aamiinn.

Kalo dipikir-pikir lagi, lucu sih. Tapi, rasanya gak sanggup menghadapi hari senin besok.
Hhaaaa... semangat!

Komentar