Percakapan #3

Di kantor, saya satu ruangan sama asisten direktur yang kerjaannya jalan-jalan ke pelabuhan-pelabuhan di Indonesia. Suatu ketika beliau ngobrol sama saya sembari ngeliatin foto-foto hasil jalan-jalannya :D

Pak asdir : "Mbak, liat deh, ini foto-foto saya waktu kemarin abis dari pelabuhan-pelabuhan
                 kontainer, bagus ya?" (sambil nge-scroll di handphonenya)
Saya        : "wih, iya ya bagus pak" (sambil dalem hati kog kayak familiar ya pelabuhannya)
Pak asdir : "nih mbak, ini di bandara, bandaranya besar"
Saya        : "iya pak, kayak bandara Makassar ya pak"
Pak asdir : "lha, emang ini bandara Makassar, haha"
Saya        : "oalah, trus emang kemana aja pak? (tau-tau ngeliat foto di landmark Buton, 
                  kepala naga), lho kog itu kayak di pulau Buton ya pak?"
Pak asdir : "iya, saya kemarin ke Bau-Bau, pulau Buton, ngelihat pelabuhan disana. Nih
                foto-foto saya selama disana, jalan-jalan saya mbak" (sambil ngeliatin foto-foto
                beliau di landmark Buton, pantai-pantai, benteng keraton, bandara, dll)
Saya        : "lha, itu kan kampung saya pak" :D
Pak asdir : "oalah, gitu to mbak. tau gitu saya ngajakin mbak, jalan-jalan, wah saya 
                gak tau kalo mbak ternyata kampungnya disana. nanti nih saya mau kesana lagi"
Saya        : "wah, jalan-jalan terus pak, mantap, ahahaha"

Dan si pak asdir pun kegirangan, sampe besok-besoknya selalu dicerita'in ke manager divisiku, ke temen-temen kantor sambil ngeliatin foto-foto beliau selama jalan-jalan di Buton, terus diceritain pengalaman selama disana, ahaha :D

Komentar