Tujuh Tahun Egoldwin

September 2016 nanti tepat tujuh tahunnya Egoldwin. Penerimaan Mahasiswa Baru September 2009 soalnya. Waw, gak kerasa bgt, hehe.. 
Egoldwin ini kawan-kawan jaman kuliah dulu, rekor teman terbanyak sepanjang sejarah hidup saya, dan sampai sekarang, hehe.. makanya mereka ini istimewa bgt.
Walaupun pada akhirnya semua mempunyai jalan hidupnya sendiri-sendiri, lulus dan kemudian kerja di tempat yang berbeda-beda di Indonesia, tapi tetep aja, yang namanya janjian ketemuan, kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol, nginap brg, makan-makan brg, tetep aja jalan terus :D
Terlebih lagi, kawan-kawan saya ini memang unik-unik, juga lucu-lucu. Ahaha... Hobinya macem-macem, ada yang suka naik gunung, maen ke pantai, nulis cerita, bikin-bikin meme, suka isengin kawannya yang lain, banyak deh.. Sepertinya ini hikmah dari ospek dan praktikum yang berat bgt jaman kuliah dulu, akhirnya bikin jadi kompak, solid, sampe memasuki tahun ke tujuh ini, waw!
Kalo biasanya lagi mau jalan-jalan ke provinsi lain, mesti selalu nanya, ada gak yang kerja disekitar situ, jadi biar singgah sekalian maen, haha :D *kesempatan dalam kesempitan bgt yak..
Waktu pertama kali datang ke Cilegon pun, yang bantuin ya kawan-kawan Egoldwin yang kerja di Cilegon juga. Kawan-kawan Egoldwin emang baik-baik bgt ya, hiks *ambi tisu
Dan sampai sekarang pun, Egoldwin Cilegon masih suka kumpul-kumpul, membuat suatu wadah yang cita-citanya bisa bermanfaat buat umat. Nah, ini juga makanya yang bikin sayang bgt deh sama kawan-kawan Egoldwin. Mereka-mereka yang tidak hanya memikirkan diri sendiri, tapi juga orang lain.  *jempol..

Terimakasih kawan-kawan Egoldwin, bersyukur bgt bisa kenal kalian. Love Love :"

Komentar